Sandiaga Sapa Warga dan Salat Jumat di Petogogan



Jakarta, IMC- Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno salat Jumat dan bertemu warga di Petogogan, Jakarta Selatan. Sandiaga mengajak warga untuk selalu beramal saleh dan membangun kemandirian umat.
"Bu mau salat Jumat dulu ya, nanti ngobrol" ujar Sandiaga sesaat sebelum memasuki Masjid Al-Hidayah, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
Sandiaga diberi kesempatan dari jamaah untuk menyampaikan sambutan sebelum melaksanakan salat Jumat. Ia mengajak warga untuk tetap selalu berusaha beramal saleh untuk membela warga dan kepentingan umat.
"Saya di sini tidak berkampanye, saya hanya ingin kita sama-sama mengingatkan selalu meluruskan niat bahwa kita di sini untuk mengisi amal soleh. Kita ini membela ulama, umat, dan kita pastikan iman dan taqwa menjadi pedoman kita," ujarnya.
Sandiaga juga mengajak jamaah membangun perekonomian umat Islam. "Kemandirian itu penting, kita harus membangun perekonomian umat, karena kita tahu 9 dari 10 pintu rezeki dari perniagaan," imbuhnya.
Berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga serta data masuk C1 di situs KPU, Anies-Sandiaga ada di urutan kedua perolehan suara. Hasil resmi sendiri akan diumumkan pada 4 Maret 2017 mendatang.



Sumber : detik.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال