Menjaga Kekompakan Koramil 0807/03 Apel Bersama Polsek Dan Kecamatan Kedungwaru

pewarta-madiun.Tulungagung, Guna menjaga kekompakan antar instansi se Kecamatan Kedungwaru melaksanakan apel besama yang diikuti oleh Anggota Koramil 0807/03, Anggota Polsek dan perangkat Kecamatan serta perangkat Desa sehingga saling mengenal dan mengakrabkan antar instansi. Rabu(8/2/17)
 
Apel Tiga Pilar dengan Pembina Apel Camat Kedungwaru yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI, POLRI dan perangkat desa di wilayah Kecamatan Kedungwaru yang dilaksanakan di Kantor Makoramil 0807/03 Kedungwaru.
 
Menurut Danramil 0807/03 Kapten Inf Sugeng Supriyadi meskipun siatuasi dan kondisi diwilayah Tulungagung umumnya dan Kedungwaru khususnya dalam keadaan konduktif namun tidak ada salahnya kalau kita tetap selalu menjaga kekompakan dan sinergitas agar situasi konduktif tetap terjaga dengan baik.
 
Kegiatan Apel bersama ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari Selasa yang tempatnya secara bergantian maupun yang mengambil apel.
 
Dengan dilaksanakan apel tersebut diharapkan bila terjadi sesuatu mudah untuk di koordinasikan lintas sektoral.(dim07/pen81)
 
 
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال