Longsor Terjang Sejumlah Wilayah di Blitar

pewarta-madiun.net, Blitar – Situasi cuaca yang serba tak menentu hampir menghantui sejumlah wilayah di tanah air, terkhusus di wilayah Blitar, masih terdapat beberapa daerah yang rawan akan longsor. Seperti dilaporkan oleh Dansub Wonodadi Blitar Pelda Mujiono bahwa  pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 pukul 06.30 s.d 10.00 WiB bertempat di Dusun Seduri Rt 01 RW 01 Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar dilaksanakan karya Bakti Perbaikan tanggul Sungai Kaliwedi akibat longsor.
 
Karya Bakti yang diikuti sekitar 43 orang tersebut melakukan Perbaikan tanggul Kaliwedi dimulai dengan dihadiri oleh Anggota Koramil 0808/06 Srengat dan Anggota Pos Ramil Wonodadi dipimpin Serma Suprapto anggota Pos Ramil Wonodadi, Kades Wonodadi Ratih Kumalasari dan perangkat Desa, Dari Dinas PU Pengairan Propinsi Jawa Timur Warsito Jati dan Masyarakat Dusun Seduri Desa Wonodadi.
 
Dengan adanya rasa kepedulian sesama warga dan aparat wilayah tentunya hubungan keharmonisan dan kekompakan akan selalu terjaga. (her/pen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال