Letkol Infantri Rachman Fikri Buka Latihan Perorangan Dasar Secara Terpusat Kodim 0803 Madiun

pewarta-madiun.net, Madiun – Prajurit TNI Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran menggelar Latihan Program Dasar (Latorsar) Teritorial secara terpusat di Makodim 0803/Madiun, Senin (6/17)
 
Latihan itu digelar selama tiga minggu ke depan yang dibuka oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan, baik pengetahuan maupun ketrampilan perorangan dasar yang sesuai dengan tingkat kecakapan/pangkat masing-masing Prajurit Teritorial sebagai upaya mewujudkan Prajurit yang profesional.
 
Materi yang diberikan dalan latihan ini sesuai dengan Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP) 1 sampai 7 diantaranya adalah Teknik Pertempuran Dasar (Nik Pur Sar), Pam dan Intelijnen, pengetahuan senjata, ilmu medan, pengetahuan senjata, Pionir dan lainnya.
 
Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos berpesan, agar peserta dan penyelenggara latihan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga, materi-materi yang telah diberikan betul-betul diterima, untuk diterapkan di masyarakat.
 
“Latihan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan Prajurit, sesuai tingkat kecakapan/kepangkatan masing-masing. Agar para Prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas Teritorial di lapangan” ujarnya dihadapan para peserta latihan. (Penrem081).
 
 
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال