Jam Komandan Kodim 0806/Trenggalek

pewarta-madiun. Trenggalek – Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Dandim 0806/Trenggalek memberikan Jam komandan kepada seluruh anggoto Kodim 0806/Trenggalek bertempat di Aula Makodim 0806/Trenggalek. Jumat, (17/2/17).
 
Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna memberikan informasi dan mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.
 
Dalam pengarahannya, Letkol Arm Bayu Argo menyampaikan bahwa Pada bulan April 2017, kita akan melaksanakan TMMD di Kecamatan Pule, terkait hal tersebut seluruh Pa Staf dan Danramil serta anggota untuk ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD.
 
Selain Itu Dandim juga menekankan ulang Amanat KASAD pada saat Upacara Bendera  tanggal 17 Februari 2017, antara lain Netralitas TNI dalam Pilkada, pendampingan Babinsa dalam membantu Pemerintah untuk menciptakan swasembada pangan.
 
Dandim juga berpesan kepada unsur pimpinan bahwa seorang pemimpin harus dekat dengan anggota, hilangkan jurang pemisah antara pimpinan dengan anggota agar menjadi satu kesatuan yang utuh dalam melaksanakan tugas.
 
Diharapkan pula kepada seluruh anggota untuk berpikir positif tinking agar hidup penuh gairah, jangan hidup selalu diperbudak oleh uang dan Keharmonisan rumah tangga tidak selalu didasari dengan uang, harap Dandim
 
Jangan lupa pula kewaspadaan terhadap Disintegrasi bangsa karena bangsa kita saat ini sudah kritis adanya perpecahan bangsa. Hindari segala perpecahan yang berbau SARA, kewaspadaan terhadap pergaulan yang berkaitan dengan institusi kita,tegas orang nomor satu di Kodim 0806/Trenggalek.
 
Babinsa diharapkan tidak hanya blusukan di sawah namun juga blusukkan ke Sekolah-sekolah untuk mengingatkan tentang Disintegrasi bangsa dan mengingatkan agar hati-hati dalam penggunaan Medsos. Babinsa Ikut memelihara budaya setempat, Babinsa harus peka terhadap lingkungan serta hindari segala pelanggaran, pungkas Letkol Arm Bayu Argo.(dim06/pen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال