Rem Blong , Bus Sumber Lumayan Tabrak Hotel



pewarta-madiun.net, Magetan – Kecelakaan tunggal melibatkan Bus Sumber Lumayan terjadi di Jalan Raya Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Minggu 22/ 1/ 2017 pukul 15.00 WIB dengan jumlah penumpang 60 orang.

Bus yang di kemudikan Hadi Suroto (65) warga Desa Mundu rt 23 rw 12 Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun menabrak sebuah hotel yang terletak di Desa Ngerong.

Dari data yang dihimpun pewarta-madiun.net, kronologi kejadian  semula bus sumber lumayan berjalan dari arah sarangan menuju magetan dengan kecepatan 40km/jam dengan perseneling 2. Memasuki tkp di turunan Ngerong bus tersebut mengalami trouble di rem , kemudian sopir mencoba mengoper ke perseneling 1 dan menggunakan hand rem namun sayang rem sudah tidak berfungsi dan akhirnya membanting stir ke kanan menabrak bangunan Hotel Mulia.

 Adapun tindakan yang dilakukan Serda Sugito selaku banbinsa melaporkan krjadian tersebut kepada Danramil dan membantu mengevakuasi korban.

Dalam kejadian tersebut 13 orang rawat jalan di puskesmas Plaosan dan 5 orang di rujuk ke RSUD Sayidiman Magetan dan satu orang patah tulang bagian kaki

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian materi teras depan hotel rusak, sedangkan bus bagian depan hancur, kaca samping pecah. tsr/sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال