Penyerahan Sertifikat Prona Tahun 2016 Di Wilayah Kecamatan Lembeyan

pewarta-madiun, Magetan - Bertempat diaula Kantor Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, dilaksanakan penyerahan sertifikat prona tahun 2016 secara simbolis di serah Bupati Magetan kepada masyarakat Desa Tunggur, Desa Dukuh dan Desa Kediren. Rabu 25/1/2017

Hadir dalam acara Penyerahan Sertifikat Prona 2016tersebut , Bupati Magetan Drs. H Sumantri, MM,  Kepala BPN Magetan Ir. Priyo, Forkopimca Lembeyan,  Kakel Kades se - Kecamatan. Lembeyan,  Perangkat desa dan masyarakat desa Tunggur, Dukuh dan Kediren kurang lebih berjumlah 1500 Orang.

 Kepala Desa Tunggur  Sono menyampaikan" ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang bekerja sama dengan BPN Magetan atas terealisasinya pelaksanaan program sertifikat Prona desa Kediren desa Tunggur dan Dukuh sebanyak 1450 bidang dan program sertifikat prona dapat terlaksana dengan lancar. Diharapkan untuk Program Prona kedepan bagi tempat - tempat seperti Masjid dan aset - aset desa yang di hibahkan segera di sertifikat.

Kepala BPN Magetan  Ir. Priyon  menyampaikan " terimakasih kepada masyarakat dan perangkat atas bantuan partisipasinya pelaksanaan program sertifikat Prona dan dilaporkan untuk program BPN tahun 2017 akan melaksanakan program Prona sebanyak  15.500 bidang untuk UKM 500 kepada 32 desa se Kabupaten Magetan dan untuk wilayah Lembeyan yang mendapatkan Program Prona selanjutnya adalah desa Pupus.
Bupati Magetan Drs. H Sumantri MM menyampaikan" sertifikat tanah merupakan sertifikat berharga atau mempunyai nilai dan dijamin kepastian oleh Hukum, diharapkan masyarakat dapat menyimpan dengan baik dan apabila digunakan untuk jaminan maka diharapkan untuk digunakan sebagai modal usaha.

 Pelaksanaan Sertifikat Prona tahun 2016 desa Tunggur, Dukuh dan Kediren sebanyak 1.450 bidang dengan rincian untuk desa Tunggur 450 bidang, desa Dukuh 550 bidang dan Desa Kediren 450 bidang.
Telah dilaksanakan pengamanan route dan lokasi oleh anggota Polsek Lembeyan dan di bantu anggota Koramil 0804/12 Lembeyan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan terkendali.tsr
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال