Pasi Inteldim 0806/Trenggalek menghadiri Pembukaan Rapat Kerja 1 PCNU

 pewarta-madiun.net, Trenggalek - Bertempat di kantor PCNU Kabupaten Trenggalek, Jl. Panglima Sudirman No 23 Kota Trenggalek, dilaksanakan  Pembukaan Rapat Kerja 1 PCNU, masa kihmat 2016 - 2021, yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam, Kakesbangpol Trenggalek Widarsono, Pasi Inteldim 0806/Trenggalek Kapten Inf Haryoto, Kasat Bimmas Polres Trengalek AKP Suprapto, , Ketua Syariah NU Trenggalek KH Maksum dan pengurus PCNU Trenggalek. Sabtu (21/1/17)
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas program-program Kerja PCNU Kabupaen Trenggalek masa kihmat 2016 - 2021.
Ka kesbangpol Trenggalek Widarsono yang membacakan amanat Bupati Trenggalek berharap dalam rapat kerja I PCNU dapat menghasilkan inovasi dan terobosan baru yang dapat mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan sebagai organisasi terbesar Umat Islam, PCNU harus dapat mandiri dan menyejukkan Umat Islam ditengah permasalahan yang terjadi di Negara kita.
 
Sedangkan Ketua syariah PCNU Kabupaten Trenggalek KH Maksum menyampaikan Pengurus PCNU yang baru harus mempunyai semangat kerja yang lebih baik untuk memajukan NU sebagai Organisasi terbesar Umat Islam.
"Dlm penyusunan rapat kerja nanti agar dikesampingkan kepentingan-kepentingan Pribadi dan lebih mengutamakan kepentingan Umat"
Selanjutnya KH Maksum berpesan kepada seluruh warga NU agar tidak terpecah karena adanya kelompok yang akan membenturkan warga NU dengan kelompok lain.
Kegiatan diakhiri dengan pembacaan Doa dan pembahasan progtam kerja oleh masing-masing lembaga.(dim06/prspen81)
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال