Danramil 0807/01 Tulungagung Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PMII Tulungagung


pewarta-madiun, Tulungagung - Bertempat di Aula gedung DPRD Tulungagung Jl. RA. Kartini dilaksanakan pelantikan pengurus cabang PMII Kabupaten Tulungagung periode 2016-2017 dengan tema "masa depan ada di tangan kita untuk meneruskan perjuangan" sebagai Ketua komisariat PMII Tulungagung Mahfudz Jalilul. Sabtu(21/1/17) .
 
Hadir dalam Pelantikan tersebut Bupati Tulungagung yang di wakili oleh Sekretaris Bakesbangpol Tulungagung Drs. Suparni, Ketua DPRD Tulungagung yang di wakili oleh Adib Makarim, Danramil 0807/01 Tulungagung Kapten Inf Darman, Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Tomy Subari dan Ketua LSM Bintara Ali Shodiq.
 
Sambutan ketua DPRD Tulungagung di bacakan oleh  wakil ketua DPRD Adib Makarim mengatakan PMII sebagai organisasi kepemudaan yang besar, patutlah kiranya PMII sebagai motivator dan dinamisator, pembangunan terutama pembangunan demokrasi serta bukan hanya untuk pengurus dan Anggota PMI saja melainkan juga untuk selunuh warga.
 
Untuk itu diharapkan khususnya kepada segenap pengurus baru yang dilantik, kiranya dapat bersikap arif, bijaksana, independen dan meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk mengembangkan jati diri guna mempertahankan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Sedangkan sambutan Bupati Tulungagung yang dibacakan oleh wakil Bakesbangpol Suparni mengucapkan selamat atas terlantiknya Pengurus PMII Kabupaten Tulungagung yang baru untuk Periode 2016 2017 semoga organisasi dapat digerakkan semaksimal mungkin, agar PMI benar-benar dapat melaksanakan visi dan misi organisasinya, untuk itu kerja sama yang baik, kekompakkan antar pengurus mutlak diperlukan.(dim07/prspen81)
 
 
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال