Babinsa Serma Tri Siswo Amankan Demo Gempita Raya


pewarta-madiun, Blitar - Selasa ( 24/01/17) sekitar pukul 09.00 berada di depan kantor Kejaksaan Negeri Blitar dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh kelompok masyarakat yang tergabung dalam gerakan masyarakat petani blitar raya (GEMPITA RAYA) dengan diikuti masa sekitar 100 orang dipimpin oleh Triyanto Ketua LSM KRPK jl. Mendut 49 Kota Blitar .
 
Unjuk rasa berawal dari TMP Raden Wijaya Jl. S. Supriyadi Kota Blitar sebagai  titik kumpul kemudian bergerak menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri Blitar. Sesampai di Kantor Kejaksaan Negeri Blitar langsung melakukan orasi-orasi  dan membentangkan poster-poster yang isinnya antara lain Tangkap dan adili para koruptor, Tegakkan supremasi hukum di Blitar Raya, Laksanakan reformasi Agraria tanpa KKN dan lain-lain.
 
Masa pengunjuk rasa di terima oleh Kasi Intel Kejaksaan Safi yang menyampaikan pihak Kejaksaan sudah melakukan tindakan sesuai SOP Kejaksaan hanya perlu pendalaman kasus perkebunan Kruwuk dan PT. Kismo Handayani jangan kawatir Kejaksaan tidak tidur akan terus memproses kasus ini.
 
Danramil 0808/20 Kapten Kav Agus Siswanto dan Babinsa Serma Tri Siswo pada kesempatan tersebut dengan cekatan langsung mngadakan pemantauan atas demo yang dilakukan kelompok Triyanto, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, alhamdulillah demo berjalan lancar tanpa ada timbulnya tindakan anarkis dan kelompok tersebut membubarkan diri dari tempat awal berkumpul, kata serma Tri siswo. (herprspen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال