TNI Dan Polri Bersinergi Patroli Amankan Malam Natal

patroli1pewarta-madiun.net, Madiun – Sinergi TNI melalui Korem 081/DSJ, Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun, dalam melaksanakan program keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugas. Itu terlihat dalam kegiatan di malam natal 2016, mereka patroli gabungan di wilayah Kabupaten Madiun. Sabtu (24/12/2016), malam. 

Kegiatan digalakkan, petugas menyisir di sejumlah titik rawan di wilayah Madiun. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk dan kawasan lainnya terutama di wilayah yang terdapat gereja yang akan digunakan perayaan natal esok hari.

”Guna memberikan rasa aman bagi warga Kabupaten Madiun, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat,” tegas Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budiyakto saat di Tanya wartawan.
 
Danrem juga menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti” himbaunya. 

Selain itu Danrem 081/DSJ Kolonel Piek Budiyakto berharap, kepada masyarakat Madiun untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat. 

Dikatakan Danrem, bahwa “patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian”, pungkasnya.(prspen081)
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال