Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0808 Adakan Karya Bhakti

pewarta-madiun.net, Blitar – Sambut hari juang kartika kodim blitar adakan karya bhakti bertempat di ds sumberingin kec sanankulon kab. Blitar, kamis (1/12) adapun jenis karbhak yg dilaksanakan adalah pelebaran  jalan yg semula 1.5 M menjadi 2 M panjang 300 M dengan pelibatan personil sebanyak  TNI 50 .Polri 15 . Satpol PP  Kab 15 . Masyarakat 70  dengan hasil 100 %.

Dilihat dari segi kepentingan, mengapa karbhak hr ini dilaksanakan di ds, sumberringin, menurut bati karbhak staf ter kodim 0808 serma sugeng, mnjelaskan bahwa berdasarkan laporan dari warga setempat jalan tersebut terlalu sempit jika dilalui kendaraan sehingga kalau bersalipan antar kendaraan tidak muat, padahal jalan tersebut merupakan akses utama dalam beraktifitas para petani guna membawa hasil panennya, sehingga badan jalan dibutuhkan pelebaran, jelas serma sugeng. ia melanjutkan terlepas dari berbagai keluhan yg disampaikan oleh warga yg ada didaerah, memang TNi selalu memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat, bukankah TNI juga berasal dari masy. dimana nantinya juga kembali ke masyarakat, ujarnya.
 
Dalam karbhak kali ini sengaja melibatkan  pasukan sebanyak2nya, termasuk polri dan pemda yg diwakli satpol PP beserta warga, karena saat ini khan.. Musim penghujan kalau nanti pasukan kurang otomatis penyelesaiannya mengalami kelambatan sebab hujan keburu datang, jadi jika pasukannya banyak, dikerjakan dlm jangka waktu 3 jam sudah rampung semuanya, sehingga masyarakat sekitar bisa langsung menikmati hasilnya, ungkap serma sugeng yg sudah mengabdi di TNI selama 30 tahun dan sebentar lagi akan memasuki MPP  ( masa persiapan pensiun ).
Semangat dalam bekerja dan berusaha untuk iklas setiap melaksanakan tugas, itulah kunci utama, agar hidup terbebas dari malas, katanya. (Her).
 
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال