Misa Natal Dan Tahun Baru 2017 Di Kelurahan Parang

natal2pewarta-madiun.net, Magetan – Bertempat di gedung Kelurahan Parang perayaan natal GBT Parang dengan DNG dengan mengankat tema ” Damai Negeriku Sejahtera Bangsaku ” . Sabtu 24/12/2016
Adapun yang hadir dalam acara  Camat Parang, Danramil 04 Parang,  Kapolsek Parang,  Lurah Parang, Pendeta Umar dari Magetan.   Tomas, Toga, Toda Kelurahan Parang serta  Masyarakat sekitar dan undangan yang hadir kurang lebih 400 orang.
Kegiatan  pertama  diawali pujian, Kezia menyanyi,  Persembahan pujian dari gereja setempat dan dilanjutkan dengan ibadah natal dan pujian malam kudus.
Dalam sambutannya Camat Parang menekankan pentingnya hidup rukun antar umat beragama dimana pun kita tinggal dan berada. Karena dengan kerukunan beragama negara dan bangsa Indonesia akan menjadi kuat dan disegani oleh negara lain.
Dalam sambutannya Kapolsek Parang menekankan tentang bahaya narkoba dan cegah tindakan kriminal yang saat ini marak terjadi dimasyarakat, jng main hakim sendiri bila perlu hubungi pihak berwajib. Kemudian diakhir sambutannya Kapolsek Parang mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Umat Krestiani di Kecamatan Parang.  Kemudian acara diakhiri pembacaan doa oleh Pdt.Daniel Suratno.
Acara tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup oleh anggota koramil Parang dan polsek Parang sehingga pelaksanaan perayaan natal berjalan lancar, tertib dan lancar. (tsr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال