Indahnya Desa Wisata Brumbun



pewarta-madiun.net, Madiun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, Jawa Timur, menawarkan enam konsep wisata kepada para wisatawan domestik maupun asing untuk menjelajahi potensi pariwisata di daerah setempat yakni konsep wisata alam, wisata buatan, desa wisata, wisata sejarah, wisata religi, dan wisata budaya dan salah satunya adalah desa wisata brumbunyang menyajikan berbagai keindahan di lereng gunung wilis.

Desa Brumbun adalah salah satu desa wisata yang  berada di lereng Gunung Wilis. Desa Bolo Kecamatan Wungu  Kabupaten Madiun yang menawarkan  keindahan alam juga sensasi petik buah, tubing, kuliner tradisonal, air terjun dan masih banyak  wahana wisata lainnya.

Brumbun  di jadikan salah satu desa wisata tak lain karena  daya tarik keindahan alam dan keaneka ragaman budaya serta banyak wahana yang sangat menarik . Disana kita bisa menikmati keindahan alam dan suasana sejuk menyelimuti desa wisata brumbun.Selain itu suasana kemasyarakatan yang masih menjaga tradisionalitas jawa serta kesenianya semakin menarik untuk dikunjungi

Paket kunjungan yang bisa  di dapatkan antara lain :

Paket Wisata Live in
Paket Outbond Edukasi Anak
Flying Fox
Camping Ground
Kuliner Tradisonal
Kampung Dolanan
 Seni Budaya
Rumah Sejarah , dll

Alam yang elok dan pemandangan yang mempesona, bebatuan yang tersusun oleh alam diiringi derasnya aliran sungai menggugah raga dan jiwa para wisatawan. Kreatifitas masyarakat yang berlandaskan budaya dan berwawasan ekonomis mengembangkan fasilitas bumi perkemahan, Outbond dan wisata edukasi dan  petualangan ala tubing menambah daya tarik wisatawan.

Udara segar, panorama menyejukan kehidupan masyarakat desa di pagi hari membuat para wisatawan betah bermain air diantara bebatuan sungai yang menjadikan keasyikan tersendiri ditambah dengan suasana keasrian desa.

Berwisata menyusuri desa brumbun benar – benar menghadirkan suatu pengalaman wisata akan kekayaan budaya Indonesia. Pariwisata yang didasari pada kehidupan sosial budaya masyarakat sebagai basis daya tariknya disertai dengan keaslian dan kelokalan alam pedesaanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال