Hudi Eko Purnadi Alumni Ncl Madiun Berhasil Kerja di Kapal Pesiar Royal Carribean

pewarta-madiun.net, Madiun – Mendapatkan pekerjaan yang baik merupakan impian bagi setiap orang, seperti Hudi EKo Purnadi yang sangat mendambakan ingin bekerja d ikapal pesiar, kini telah berhasil bekerja di kapal pesiar ternama Royal Carribean.
Hudi Eko Purnadi merupakan salah satu alumni sekolah kapal pesiar dan perhotelan (NCL Madiun) yang telah lulus tahun 2013 silam, hudi berasal dari sekolah smk pink atau smk n Wonoasri  yang merupakan warga Plumpungrejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.
Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk bisa meraih masa depan, bukan soal bisa atau tidak bisa, melainkan mau atau tidak mau. Dengan segala tekad, dan berusaha keras hudi kini berhasil bekerja di kapal pesiar, Hudi mampu membuktikan bahwa tiada keberhasilan yang diraih tanpa perjuangan.
Berkat Ncl Madiun yang telah memberikan bekal baik pembelajaran materi maupun praktek kepada mahasiswanya, ncl madiun mampu mencetak generasi – generasi yang handal seperti layaknya hudi serta puluhan bahkan ratusan alumninya meraih kesuksesan.
Ncl Madiun merupakan lembaga pendidikan satu tahun setara dengan D1 yang membidangi perhotelan dan kapal pesiar.Adapun kampus Ncl Madiun yang terletak di jalan S. Parma no.9 Kota Madiun.sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال