Dandim 0804 Magetan Kunjungi Pos Penyekatan di Perbatasan Magetan – Wonogiri

pewarta-madiun, Magetan –  Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.Ip melaksanakan kegiatan kunjungan di Pos Penyekatan di wilayah perbatasan jalan keluar dari Jawa Timur ke Jawa Tengah. kunjungan PAM Gabungan penyekatan unras bela islam jilid 3 di jakarta yg rencanakan pada tgl 2 desember 2016 di jakarta oleh  koramil 05 dan Polsek Poncol di perbatasan Jatim /Jateng di dusun jurug desa gongang.Kamis 1/12/2016.

Kunjungan Dandim ke Pos disambut oleh Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subekti, Kapolsek Poncol AKP Suwadi SH dan seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan di Pos Pemantauan.
Dalam kunjungan tersebut komandan kodim berpesan ;
~ tingkatkan kerja sama yg baik dengan koramil dan polsek dan setiap kegiatan
~ bila ada warga serta masyarakat yg ingin berangkat kejakarta dan ingin gabung dalam acara doa bersama / bela islam jilid 3 di jakarta tergur dengan sopan.
 
Dalam kunjungan tersebut Dandim 0804 Magetan berpesan bahwa keberadaan Pos Penyekatan adalah untuk memantau keberangkatan para pengunjuk rasa yang akan melaksanakan do’a bersama di lapangan Monas. Oleh karena itu tugas di Pos penyekatan hanya untuk pendataan warga Magetan yang hendak berangkat Demo 212 ke Jakarta. Rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (tsr dim 0804)
Edit : pewarta sat
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال