Danramil Lembeyan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Menyongsong Maulid Nabi Muhammad SAW di Lembeyan Wetan

pewarta-madiun.net, Magetan – Dalam rangka menyongsong Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H masyarakat Lembeyan Wetan gelar pengajian umum dengan mengambil Mubaligh KH.Duri Azhar dari Semarang Jawa Tengah . Kamis 25/11/2016

Bertempat di Masjid Al Barokah Dusun Kandenan Timur Desa Lembeyan Wetan Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan yang dihadiri Camat Lembeyan Gatot Sapto priyono S.sos.M.si., Sekcam Lembeyan Samsi Hidayat, Kapolsek Lembeyan Akp.Supriyono,S.H.M.Hum, Danramil 0804/12 Lembeyan  Kapten arm Sukardi, Kades Lembeyan Wetan Drs.Senun, Perangkat Ds.Lembeyan Wetan, Babinsa Ds.lembeyan wetan Serda Edy R, Para toda, toga, tomas Kec.Lembeyan dan warga masyarakat dan dihadiri kurang lebih 200 orang .

“ucapan terimakasih kepada kepada semua pihak yang hadir dalam pengajian umum, saya menghimbau agar segenap warga masyarakat senantiasa menciptakan suasana yang aman dan tertib selama pengajian umum ini berlangsung”. Himbau Camat Lembeyan Gatot Sapto Priyono S.sos.M.si dalam sambutanya

Adapun ceramah yang di sampaikan KH. Duri Azhari  yang intinya : Dengan membaca kitab suci Al qur’an maka Allah SWT akan melindungi dunia akhirat ini merupakan kepentingan umat islam dalam pengabdian dan mengabdi kepada Allah SWT. Sebagai umat Islam jgn pernah kita meninggalkan sholat 5 waktu,krn sebagai makhluk ciptaan Allah SWT yg paling sempurna kita harus bisa takut kepada Gusti Allah juga berharap untuk dapat meninggal dgn keadaan Khusnul Khotimah.

Dalam kegiatan ini dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup dari anggota koramil 0804/12 Lembeyan dan anggota Polsek Lembeyan, sehingga kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.

Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال