Bupati Magetan Bantu Korban Tanah Longsor

sos1pewarta-madiun.net, Magetan – Korban bencana tanah longsor di Randugede Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan hari ini Selasa (29/11) menerima bantuan dari pemerintah kabupaten Magetan.
Bupati Magetan beserta rombongan terjun  langsung ke desa untuk melihat situasi serta kondisi warga yang menjadi korban tanah longsor dan sekaligus memberikan bantuan pada korban tanah longsor yang terjadi pada minggu malam(27/11).
Adapun korban yang menerima bantuan tersebut adalah Sabar dan Atmo Bejo yang berupa Sembako, Tikar, Pakaian, Perlengkapan Tidur, Perlengkapan Masak dan Lauk Pauk.
Bupati Magetan Drs. Sumantri  menyampaikan kepada warga yang terkena musibah tanah longsor, untuk sabar dan ikhlas dalam menerima musibah ini dan menganggap musibah ini sebagai ujian dari Allah. Dan juga mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat sekitar, perangkat desa dan  koramil 02/plaosan *(babinsa)* yang selalu siap untuk bekerjasama dan membantu dalam pembersihan akibat bencana alam ini
sosDanramil 02/plaosan.Kapten Inf Budi Purwanto.yang di wakili oleh serda Rismawan Selaku Babinsa.Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat randugede yang telah bekerjasama dengan baik. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh babinsa, yang telah bisa mengoptimalkan jaring ter dan komsos di desa binaan masing – masing, sehingga terwujud *kemanunggalan tni dengan rakyat.*
Hadir dalam giat sosial tersebut Bupati Beserta Rombongan, Dinas Sosial Kab Magetan, Perangkat Desa Randugede, Koramil 02/plaosan di wakili oleh *Serda Rismawan Selaku Babinsa.(ISW)
Edit :Isw

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال