No title


Magetan, Longsor Menimpa Rumah Warga Plaosan

Minggu, 09 Oktober 2016
pewarta-madiun.com, Plaosan- Akibat hujan yang tak kunjung reda, mulai pagi hingga malam hari disusul Cuaca ekstrem yang belakangan melanda wilayah Plaosan, mulai menimbulkan petaka.

Dua rumah yang dihuni keluarga Siswanto  (55) dan Sulan (55) di Desa Ngancar RT 08/01 Plaosan, Kabupaten Magetan  ambruk diterjang longsor.
Dalam insiden tersebut, seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Namun, rumah yang dihuni mereka, hancur dihantam tebing yang longsor.
Kejadian longsornya tanah diperkirakan terjadi minggu (09/10/2016) pukul 19:35 Wib.
Saat ini upaya penyelamatan serta evakuasi korban materi sudah dilakukan oleh BPBD yang dibantu Koramil, Polsek Plaosan serta masyarakat sekitar.

Langkah-Langkah yang dilakukan saat ini oleh Anggota BPBD, Koramil Plaosan, Polsek Plaosan dan masyarakt sekitar sementara dilakukan pengerukan tanah guna membuka akses jalan utk kendaraan R2 selanjutnya kerja bhakti akan dilanjutkan besok senin (10/10/2016).

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait ada tidaknya korban jiwa, dan jumlah kerugian materi akibat bencana alam ini.


Edit : pewarta sat
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال