Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Sawoo Ponorogo

 Senin, 24 Oktober 2016
Pewarta-Madiun.net Ponorogo - Warga desa Pangkal kecamatan Sawoo, digemparkan dengan penemuan mayat tak dikenal sudah tergeletak di sebuah balai bambu di tepi jalan jalur Ponorogo – Trenggalek. tepatnya di dukuh Keong Blumbang, desa Pangkal kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (24/10/2016) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun pewarta-madiun dari page kotareyognews, sosok mayat tersebut memakai jaket warna hitam, celana jeans dan memakai kaos kaki. Dia ditemukan warga yang sedang lewat di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.

Mengatahui ada yang tidur di sebuah bale bambu ditepi jalan warga menghampirinya. Awalnya warga menduga dia sedang tertidur karena kecapekan. Namun setelah dibangunkan dia tidak bangun, akhirnya warga memangil orang disekitarnya dan saat memeriksa orang tak dikenal tersebut ternyata dia sudah tak bernyawa (meninggal dunia).

Wargapun langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Sawoo. Dan tak lama setelah mendapat laporan warga, polisi tiba dilokasi dan memasang garis polisi diaana guna dilakukan olah TKP.

“Belum diketahui apa sebabnya dia meninggal. Saat ini masih menunggu penyidikan dari pihak Kepolisian,” ujar salah seorang warga.

Sementara itu, atas ditemukanya sosok mayat tak dikenal ini kotareyognews.net masih menunggu informaai kejelasan identitas korban yang masih dalam penyelidikan polisi. Kemungkinan bagi para pembaca yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut diatas agar segera menghubungi pihak polsek Sawoo maupun Polres Ponorogo

Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال