No title


RSUD SAYIDIMAN MAGETAN MENUJU  RUMAH SAKIT
MERCUSUAR JAWA TIMUR


Jumat, 12 Agustus 2016
Magetan pewarta-madiun.com – Momok akan pelayanan rumah sakit umum Dokter Sayidiman Magetan yang selalu di anggap miring seakan melekat di pikiran masyarakat Magetan, terlebih masyarakat yang kurang mampu.

Namun beberapa tahun terakhir ini pihak RSUD Sayidiman Magetan terlihat gencar dalam peningkatan mutu  baik dari daro segi infrastuktur maupun pelayananya.

Willing Suyono Anggota DPRD Fraksi PDIP Magetan pun angkat bicara terkait sepak terjang direktur RSUD Magetan yang di anggapnya spektakuler itu,  beliaupun sangat mengapresiasi kinerja dari Dirut RSUD tersebut dalam upaya menjadikan RSUD Sayidiman menjadi rumah sakit Mercusuar di Jawa Timur.

Willing Suyono menjelaskan “ terkait RSUD Sayidiman Magetan saat ini sudah menganut sistem BLUD yang dulu swadana atau pyur pendanaan dari pemerintah daerah, kini dengan system BLUD RSUD bisa mengelola anggaranya sendiri, itu adalah sebuah kewenangan yang luar biasa, saya teringat saat  RDP beberapa waktu lalu direktur Rsud   akan menjadikan RSUD Mercusuar di Jawa Timur, artinya rumah sakit Magetan berupaya menjadi rumah sakit terbaik di jawa timur. Sebagai legislatif tentu  kita harus dukung upaya yang di lakukan RSUD tersebut” jelasnya

“kami berharap RSUD tidak hanya  melakukan pembangunan di infrastruktur, namun peningkatan pelayanan haruslah di utamakan, mengingat pekerjaan paramedic itu setiap harinya mengahadapi manusia yang tengah menanti antara mati dan sembuh, pengoptimalan pelayanan RSUD haruslah di kedepankan” Imbuhnya  (ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال