No title


Ribuan Balita Dan Ibu - Ibu Banjiri Jalan Raya Poncol Parang

Jumat, 26 Agustus 2016
pewarta-madiun.com - Magetan - Suasana sore ini terlihat semarak di jalan raya Poncol - Parang tepatnya mulai dari Kantor Kecamatan Poncol hingga Lapangan Desa Alastuwo Poncol. Kamis, 15 /08/2016

Pasalnya ribuan orang memadati jalanan tersebut, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, Panitia PHBN Kecamatan poncol mengadakan serangkaian acara yang salah satunya adalah karnaval yang di ikuti oleh seluruh TK dan PAUD se Kecamatan Poncol .

Acara yang di laksanakan oleh Panitia PHBN Kecamatan Poncol YANG KALI INI DI PERCAYAKAN PADA uptd Dinas Pendidikan Kecamatan Poncol tersebut berlangsung meriah dan mendapat respon positif oleh berbagai kalangan.

Adi Prayitno SPD.MM Kepala UPTD Poncol menjelaskan" acara ini adalah salah satu acara di antara beberapa rangkaian acara yang di gelar oleh Panitia PHBN Kecamatan Poncol Tahun 2016 ini. acara ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk membentuk karakter anak-anak, karena membentuk anak - anak berjiwa heroisme, patriotisme, cinta tanah air dan yang paling penting mengutamakan kepentingan sosial harus kita tanamkan sejak dini. acara ini diikuti oleh seluruh TK dan PAUD se Kecamatan poncol,yang pesertanya adalah anak-anak dan juga orang tua wali murid serta persatuan guru teka dan PAUD se Kecamatan Poncol."terangnya pada pewarta ( ags )

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال