No title



 KOORDINASI PENCEGAHAN PRAKTEK  PERDAGANGAN MANUSIA


Jumat, 05 Agustus 2016

Ponorogo pewarta-madiun.com – Kantor  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KP3A) adakan rapat kooedinasi pembahasan untuk kelancaran pelaksanaan gugus tugas pencegahan tindak pidana perdagangan orang di Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di aula bantarangin. Kamis 04/08/2016

Tujuan pokok koordinasi ini adalah pembentukan sub gugus tuhas pencegahan sekaligus penanganan pidana penjualan orang yang sudah banyak terjadi di berbagai tempat. Melalui KP3A Pemkab Ponorogo giat guna mengantisipasi kejadian tersebut agar tidak ada di Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini melibatkan berbagai lembaga pemerintahan yang di antaranya, Polres Ponorogo, beberapa lembaga pendidikan, dinas kesehatan, dinas perhubungan serta yang lainya.

Kepala KP3A Tri Endah Prasetyani,SH,M.Si  mengatakan untuk kegiatan koordinasi ini sangat penting adanya, guna meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan mengenai perempuan dan anak di Ponorogo.
“ ini merupakan kegiatan koordinasi pembentukan sub gugus tugas pencegahan dan penanganan pidana perdagangan orang dan anak, saya harapkan dengan ini semua bisa sinergis memberantas dan mengurangi hal – hal tidak diinginkan tersebut,” ungkapnya

KP3A juga berharap bisa mendapatkan masukan – masukan demi kelancaran tugas perlindungan perempuan dan anak di Ponorogo. Kekerasan terhadap perempuan dan anak memang menjadi pembahasan hangat di berbagai negara dan Pemerintah Ponorogo merespon dengan cepat untuk hal itu agar bisa dihindari.


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال