No title


PELATIHAN TENAGA KERJA UPT MADIUN


Madiun pewarta-madiun.com – Disnakertransduk Propinsi Jawa Timur  UPT menggelar pelatihan tenaga kerja yang bertempat di jalan Sumatra no 27 Kelurahan Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Selasa 09/08/2016

Pelatihan tenaga kerja ini diikiti kurang lebih 80 peserta diklat dengan Nara Sumber Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rahman Fikri, S.Sos dan di hadiri Kepala UPT Kabupaten Madiun, Danramil Mejayan, Pasi Intel Dim 0803/Madiun.

Kepala UPT Drs. Darno, M.Si dalam sambutanya mengajak peserta diklat untuk melaksanakan diklat/pembinaan dengan baik dan semaksimal mungkin dan ucapan terima kasih pada Dandim 0803/Madiun yang telah berkenan memberikan materi  kepada para peserta diklat.

Tujuan diadakan pelatihan ini Untuk mengembangkan keahlian sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan lebih efektif,  serta mengembangkan pengetahuan sehingga pekerjaan dapat diselesaikan secara rasional.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rahman Fikri S.Sos dalam pidatonya,” kehidupan tidak ada puasnya,pada prinsipnya kita harus semangat dalam melaksanakan segala pekerjaan. Membangun karakter itu memang sulit semua tergantung pada kemauan dan adanya niat untuk lebih maju, sehingga diharapkan sebagai generasi penerus harus mempunyai keyakinan dan kemampuan untuk hidup secara mandiri dan lebih baik, serta apa yang di dapat merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wajib bersyukur apa yang di dapat tersebut".

Pelatihan merupakan salah satu usaha dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia,serta yang sudah bekerja  perlu mengikuti pelatihan karena adanya tuntutan pekerjaan yang  berubah akibat perubahan lingkungan kerja, Strategi dan lain sebagainya.(sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال