No title


Meriahnya Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 71 Di Plaosan

Rabu, 24 Agustus 2016
Magetan pewarta-madiun.com – Suasana ramai dan penuh keceriaan terlihat di kawasan Jalan Raya Sarangan, Plaosan, Magetan. Pasalnya Pemerintah Kecamatan Plaosan gelar karnaval yang melibatkan seluruh sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA di wilayah Kecamatan Plaosan. Rabu 24/08/2016

Acara karnaval yang sudah lama tidak di gelar di Kecamatan Plaosan itu mendapat respon yang sangat positif dari segenap lapisan masyarakat, terlihat dari antusias para peserta dan juga penonton yang datang mencapai ribuan orang membanjiri jalan Raya sarangan sore ini. 

Edi Suntoro Sekcam Plaosan yang menjadi ketua panitia perayaan HUT RI ke 71 Kecamatan Ploasan menerangkan” acara ini adalah bagian dari rangkaian acara perayaan HUT RI ke 71 di Kecamatan Plaosan, yang kali ini kita melibatkan UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Plaosan untuk penyelenggarakan karnaval ini, yang mengikut sertakan seluruh jajaranya dalam hal ini semua sekolah mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA di wilayah Kecamatan Plaosan, selain karnaval hari ini kami juga mengadakan berbagai perlombaan antar Desa di wilayah kecamatan  Plaosan,"terangnya pada pewarta.

Rima Wati warga yang datang menyaksikan acara tersebut mengungkapkan ”acara seperti ini harus di lakukan rutin setiap tahunya kalau perlu pesertanya di tambah lagi jangan hanya dari siswa sekolah, harusnya dari semua unsur masyarakat guna memamerkan potensi yang ada di wilayah Kecamatan Plaosan,"ungkapnya pada pewarta.( AGS )


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال