No title


HUJAN TAK KUNJUNG REDA,  SEBUAH POHON TUMBANG MENUTUP BADAN JALAN MAGETAN - PONOROGO


Minggu, 14 Agustus 2016

Magetan pewarta-madiun.com – Cuaca ekstrim terjadi  sepanjang 2016, curah hujan sangat tinggi bisa memicu berbagai bencana alam.

Dini hari tadi sekira pukul 04.00 Wib sebuah pohon tumbang menutupi ruas jalan penghubung Magetan – Ponorogo dan Magetan - Wonogiri  tepatnya jalan raya Plaosan – Poncol didesa Bulugunung kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.Minggu 14/08/2016

Petugas kepolisian dari sektor plaosan dengan cepat tiba dilokasi setelah ada laporan dari warga sekitar, dengan alat ala kadarnya petugas melakukan evakuasi. Setelah kurang lebih 2 jam pihak Kepolisian Sektor Plaosan  berhasil membersihkan pohon yang tumbang menutup badan jalan tersebut, arus lalu lintas yang sempat beberapa jam terganggu kini suda lancar.

Kapolsek Plaosan AKP Ruwajianto menjelaskan” jam 04.30 ada info dari masyarakat kalau ada pohon yang tumbang akibat hujan dan angin sehingga menutup jalan jurusan Plaosan - Poncol masuk Desa Bulugunung. Anggota langsung menghubungi dinas PU untuk beersama polsek memotong dan membersihkan jam 05.00 sudah selasai dan arus lalu lintas normal” jelasnya (ags)




Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال