No title



CALON JAMAAH HAJI KABUPATEN MAGETAN DI BERANGKATKAN


Magetan pewarta-madiun.com – Dengan mengambil tempat di pendopo surya graha Magetan, para calon jamaah haji di berangkatkan, kebahagiaanpun menghiasi para calon jamaah haji yang di berangkatkan Bupati Magetan malam ini. Kamis 11/08/2016

Sebanyak 306 calon jamaah haji di berangkatkan dari pendopo surya graha, hadir juga di acara ceremonial pemberangkatan calon jamaah haji, Bupati dan Wakil Bupati Magetan, DPRD Magetan serta para pejabat .
Bupati Magetan Drs H Sumantri  menyatakan “persiapan para calon jamah haji di nyatakan siap dan tidak ada permasalahan, segalanya siap untuk di berangkatkan” ungkapnya

Dambaan setiap muslim yang menu­naikan ibadah haji adalah memperoleh haji mabrur. Namun untuk mencapai haji yang mabrur tidak semudah yang diinginkan karena untuk mencapainya, salah satu prasyaratnya adalah pemahaman mengenai manasik haji yang utuh. Untuk memperoleh pemahaman tersebut, proses pembelajaran dalam bimbingan manasik haji yang diarahkan pada kemandirian, menuju kesempurnaan ibadah haji sesuai tuntunan ajaran agama Islam, merupakan suatu keniscayaan.

Bukan para calon jamaah haji  yang terlihat kebahagiaan dan haru, namun ribuan sanak saudara yang  ikut mengantar para calon jamaah di pendopo surya graha nampak haru dan bangga mengantar kerabatnya  untuk berangkat ke tanah suci.

 Isa Komedian dan aktor  yang bermain di sinetron para pencari tuhan merasa sangat bahagia mengatar ayah dan ibu tercinta untuk berangkat ke tanah suci, setelah lama menunggu, kini tercapailah niatnya untuk memberangkatkan  orang tuanya ke tanah suci.

Suyoto dan Supiah ayah dan ibu dari Isa mengaku bahagia dan bangga atas bakti yang di tunjukan oleh anak mereka, pasutri yang berasal dari Desa Ginuk Kecamatan Karas Kabupaten Magetan yang telah mendaftar haji sejak oktober 2009 lalu.( ags/sat)

Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال