No title


BAKSO PEMBERIAN BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID DARRYL FALLAH
DESA SIDOMULYO MAGETAN


Magetan pewarta-madiun.com - Bakti sosial merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan  dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Bakti sosial diadakan dengan tujuan – tujuan tertentu.Bakti sosial antar warga yang dilakukan oleh Sirmaji adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli PDI-P kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

Di hari jadi marhaenisme Sirmaji DPR RI dari partai demokrasi Indonesia perjuangan memberikan bantuan dana pembangunan masjid yang tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Acara bakti sosial ini ini di hadiri  ketua DPRD Magetan Joko Suyono S sos, pengurus PAC Sidorejo, pengurus masjid dan tokoh masyarakat, yang bertempat di masjid Darryl Fallah juga sebagai penerima bantuan dana pembangunan.

Dalam sambutan Sirmaji menyampaikan” ucapan terima kasih serta menyampaikan perolehan suara PDI-P di Kecamatan Sidorejo khususnya Desa Sidomulya selalu tinggi dan selalu menang dalam even pemilihan.
Sebagai penyambung lidah dari aspirasi masyarakat  ketua PAC Sidorejo Mujiati Menitipakan pesan kepada Sirmaji dan  Joko Suyono untuk tetap memperjuangkan kepentingan rakyat. Kedatangan Sirmaji di Desa Sidomulyo bisa menjadi apresiasi suara PDI-P kedepan lebih baik, motivasi serta semangat bagi pengurus PAC Sidorejo.

Bakti sosial antar warga yang dilakukan oleh Sirmaji DPR RI dari partai PDI-P adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli  kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.(sat)



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال