No title



WAKIL BUPATI PONOROGO TINJAU LOKASI LOMBA KEBERSIHAN 
LINGKUNGAN TINGKAT KELURAHAN


Rabu 19 Juli 2016
Ponorogo pewarta-madiun.com - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan di lingkungan sekitar, Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar Lomba Kebersihan Tingkat  Kelurahan. Selasa 19/7/2016.

Lomba kebersihan diselenggarakan dengan maksud untuk mendorong dan memotivasi masyarakat untuk sadar dan peduli terhadap lingkungan serta sebagai upaya membudayakan hidup bersih indah tertib dan teduh secara menyeluruh dan berkelanjutan dengan melibatkan seluruh masyarakat.

Dalam sambutan Wakil  Bupati Ponorogo Drs.H.Soedjarno, MM  mengatakan “ lomba ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran,  memotivasi kepada seluruh warga, kesadaran memang di perlukan demi keindahan, demi kebersihan, demi penataan lingkungan,dan apabila masyarakat sudah sadar,  tentunya kita sebagai warga ini bisa menikmati di lingkunganya masing – masing “.

Untuk memberikan motivasi kepada warga wakil bupati ponorogo sujarno  terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat bersemangat membersihkan lingkungannya serta bisa memenuhi kriteria-kriteria yang ditentukan dewan juri atau tim penilai. 



Edit : pewarta sat




 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال