No title


RIBUAN KENDARAAN PADAT MERAYAP PULUHAN KILO METER DI SEPANJANG JALAN RAYA SARANGAN




Sabtu, 09 Juli 2016

www.pewarta-madiun.com Magetan – Libur panjang sekolah dan juga libur hari raya adalah waktu yang tepat untuk berekreasi , obyek wisata telaga Sarangan salah satu tempat pilihan tersendiri jika berwisata di daerah kabupaten Magetan.

Setiap tahun saat liburan lebaran obyek wisata sarangan memang selalu di padati pengunjung, kemacetan kendaraan pun tak dapat dihindari saat ribuan pengunjug hendak mendatangi obyek wisata di lereng gunung lawu ini. 

Pantauan pewarta madiun pagi ini ( sabtu, 9 Juli 2016 ) di H + 3 Lebaran ribuan kendaraan padat merayap sepanjang puluhan kilo meter mulai dari selosari Magetan hingga pintu masuk telaga Sarangan.
Berdasar keterangan dari pantauan unit pos lantas Plaosan peningkatan kendaraan yang hendak menuju obyek wisata telaga sarangan tahun ini meningkat sekitar 150% di banding tahun lalu, dan sepanjang pantauan sampai saat ini tida ada kemacetan yang berarti, kalau pun ada sedikit ketidak lancaran kendaraan berlaju itu karena pengendara roda dua yang seharusnya menggunakan jalur kiri banyak yang menerobos melaluli jalur kanan sehingga laju kendaraan tidak dapat melaju dengan lancar.( AGS )



Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال