No title





DANANG SAPUTRO SEORANG PEMUDIK
MERAYAKAN LEBARAN DENGAN BERBALUT DUKA


Rabu 06 Juli 2016
pewarta-madiun.comMagetan - Danang Saputro remaja 24 tahun pemudik asal Desa Nguntoronadi Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan yang merantau di Pulau Dewata ini merayakan lebaran dengan berbalut duka. Bagaimana tidak barang bawaannya yang berupa pakaian beserta oleh-oleh yang hendak di bawa ke Kampung Halaman di curi orang tak dikenal saat sedang istirahat di perjalanan.Akibatnya Danang pulang tanpa membawa apapun kecuali Sepeda Motor dan pakaian yang melekat di badan.

Awalnya Danang mudik dari Denpasar – Nguntoronadi dengan mengendarai Sepeda Motor. Sesampainya di perjalanan pada Senin (4/7/2016) dinihari sekira pukul 02.00 wib tepatnya di Pom Bensin Mojosari Mojokerto Danang memutuskan untuk istirahat sejenak. Karena  merasa kelelahan dia-pun tertidur pulas di Rest Area Pom Bensin dan terbangun ketika mendengar adzan Subuh sekira pukul 4.30 wib.Ketika terbangun dirinya spontan kaget mendapati tas bawaannya yang ditaruh di atas Sepeda Motor lenyap tak berbekas. Setelah mencari kemana-mana tetap tidak ketemu dirinya baru sadar kalau barang bawaannya di curi orang tak dikenal. Dan Dengan perasaan berat bercampur sedih Danang-pun  kemudian melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman di Nguntoronadi.

Saat ditemui pewarta-madiun dirumahnya Nguntoronadi, Danang tampak terlihat lemas dan menatap dengan tatapan kosong sambil bercerita perihal musibah yang dialaminya ini.Dalam penuturannya dia juga sempat berpesan kepada semua orang khususnya para pemudik untuk selalu berhati-hati dan waspada karena kejahatan bisa terjadi dimana-mana.(DRT)


Edit : pewarta sat


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال