No title




 LIMA PELAJAR DI GREBEK WARGA DI HUTAN


Kamis 9 Juni 2016
Ponorogo - Puluhan warga memadati halaman Mapolsek Sawo Ponorogo setelah warga esa Ngindeng Kecamatan Sawo Kabupaten Ponorogo menggrebek lima pelajar yang diduga hendak berbuat mesum di tengah hutan kawasan bendungan  Bendo.
 Saat digerebek, pasangan muda mudi tengah berpelukan tanpa menggunakan baju di sebuah warung yang telah lama kosong .
Menurut Haris, warga setempat, mengatakan, "Saat digrebek, dua sejoli sedang asyik berpelukan di tengah gelapnya lokasi. Namun, dua pasangan muda mudi yang masih duduk dibangku SMP ini masih menggunakan pakaian."

Saat itu, warga curiga, karena tengah malam melihat tiga pemuda dan dua gadis belia melintas menuju lokasi pembangunan Bendungan Bendo. Apalagi di sekitar lokasi tidak ada perkampungan maupun lampu penerangan.

Menurut IPTU Sujono, Wakapolsek Sawoo, mengatakan, "Kelima muda mudi masih berusia
14 hingga 15 Tahun. Belakangan diketahui jika dua gadis yang duduk di bangku kelas 1 SMP merupakan warga Kecamatan Jenangan. Sementara tiga laki-laki yang juga masih duduk di bangku SMP merupakan warga Ponorogo Kota."

Dikarenakan status muda mudi masih pelajar dan dibawah umur, polisi akhirnya memanggil orang tua serta memberikan pengarahan kepada orang tua, serta pelajar yang diduga mesum.(pojokpitu/sat)



Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال