No title





SAFARI RAMADHAN GELAR  PASAR MURAH BUMN PEDULI

 
Jumat 24 Juni 2016
Pewarta-madiun.com Magetan - Beberapa perusahaan yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Pasar Murah. Gelaran tersebut ditujukan untuk meringankan beban masyarakat saat puasa dan untuk menyambut Idul Fitri 1437 H.

General Manager PT.PN XI  Ir.Edy Pangestu MM,melalui Kasi Keuangan Sujarwo mengatakan “ “Program ini merupakan salah satu wujud sinergi dan kontribusi BUMN dalam memberikan solusi langsung kepada masyarakat di sekitar operasi BUMN. Momentum Ramadan juga saat yang tepat di mana pada bulan yang penuh berkah ini sangat dianjurkan kepada kita untuk lebih banyak berbagi” terangnya
 Masyarakat bisa mendapatkan paket sembako seharga Rp 150 ribu yang terdiri dari 10 kg beras,  2 liter minyak dan 2 kg gula pasir  tersebut dengan membayarnya di harga Rp25 ribu per paket. Artinya, perusahaan-perusahaan BUMN yang menggelar pasar murah tersebut memberikan subsidi sebesar Rp 125 ribu per paket.

Sekitar  700 paket sembako dijual pada gelaran Pasar Murah BUMN yang berlangsung di PT.PN XIPurwodadi dan di Ngariboyo Magetan pada hari ini. Bisa jadi hari berikutnya pasar murah tersebut akan berlangsung di daerah lain dengan jumlah paket sembako yang berbeda pula sesuai dengan kebutuhan.
Pelaksanaan pasar murah di PT.PN XI diserbu warga,  kupon pembelian sembako murah itu oleh panitia yang bekerja sama dengan  empat  PEMDES dibagikan dan harus ditebus warga pada saat itu, sehingga mereka harus antre mendapatkannya sejak pagi hari.

Sejumlah panitia dari BUMN di PT.PN XI  maupun aparat pemerintahan setempat, menyatakan bahwa penerima sembako murah itu diprioritaskan warga yang tergolong tidak mampu sehingga menjadi tepat sasaran.

Warga penerima sembako murah itu pun berharap, kegiatan sosial serupa dapat terus dilaksanakan secara teratur untuk membantu meringankan beban mereka ( sat)


Edit : pewarta sat 









Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال