No title





BARU SEHARI DI BUKA BAZAR PPWI RAMAI DI SERBU PEMBELI



7 Juni 2016
pewarta-madiun.com – Magetan DPC PPWI Magetan gelar basar dengan tema “GIAT RAMADHAN BERSAMA PPWI “ yang di selenggarakan mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 3 Juli 2016 di Pasar Produk Unggulan Maospati.

Selasa 7 Juni 2016  Masyarakat sekitar maospati dan juga pengendara yang kebetulan sedang melintas di depan PPU Maospati banyak yang mengerumuni berbagai lapak yang ada meskipun baru hari ini resmi di buka.

Dalam bazar tersebut selain  menyediakan lapak bagi usha mikro binaanya,PPWI Cabang Magetan juga menyediakan berbagai paket sembako murah,masyarakat yang berbelanja terlihat antusias karena berbagai barang yang tersedia yang dari segi harga sangat terjangkau di bandingkan dengan harga di pasaran.
Tak hanya barang - barang dagangan yang di sediakan di lapak di acara ” Giat Ramadhan Bersama PPWI “ pewarta warga Indonesia cabang Magetan juga Menggelar taushiyah,dan juga membagikan takjil meski sekedar pembaltal puasa saat adzan magrib di kumandangkan,kegiatan yang luar biasa di laksakan PPWI Cabang Magetan ini sangat mendapat apresiasi yang baik dari berbagai kalangan.(AGS) 



Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال