No title




BULAN SUCI SAATNYA BERBAGI
ORMAS PPWI CABANG MAGETAN BERSAMA LJM MOTOR BAGI TAKJIL


24 Juni 2016

pewarta-madiun.com Magetan - Menyediakan takjil setiap hari memang sudah menjadi agenda PPWI Magetan, karena dalam rangkaian acara Ramadhan bersama PPWI yang di buka sejak tanggal 7 Juni lalu bagi takjil termasuka agenda rutinya.

Namun bagi takjil sore ini terkesan berbeda yang mana  sponsor acara “ Ramadhan Bersama PPWI” yakni LJM motor  salah satu diler resmi Honda Madiun, ikut berpartisipasi membagikan takjil di sekitaran komplek PPU Maospati sore ini ( Jum’at 24 Juni 2016 ).

Biasanya takjil di sediakan panitia di salah satu tenda dalam bazaar namun kali ini takjil di bagikan berputar di komplek PPU Maospati dan juga di sekitaran lampu merah terminal Maospati.

Pembagian takjil yang di laksanakan 15 menit sebelum waktu buka tiba tersebut mendapat banyak simpatik baik dari pengguna jalan yang melintas di lampu merah terminal maospati atau pun segenap pengunjung PPU Maospati,pasalnya saat waktu buka tiba dan belum tiba di rumah ada hidangan pembuka yang di berikan,minimal bisa buat sekedar pembatal puasa dan penyegar tenggorokan.( AGS )


Edit : pewarta sat








Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال