No title



FKPPI BERHARAP TURUT ANDIL DALAM PILKADA MAGETAN 2018


 Senin 09 Mei 2016

Harapan keterwakilan putra putri abri dalam kancah Pilkada Magetan 2018 diserukan FKPPI (Farum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri Abri) melalui ketua FKPPI Magetan, Juli Rusmana dalam akhir acara upacara pembukaan kegiatan TMMD ke 96 di desa  Manjung, Panekan, Magetan (Selasa, 3 Mei 2016). Perhelatan pilkada Kabupaten Magetan terkesan hambar apabila generasi putra putri purnawirawan dan putra putri Abri enggan hadir di ketatnya pertarungan pesta demokrasi rakyat Magetan.  Ada dan siap kader yang di representasi dari FKPPI di pilkada 2018 nanti” tegas Juli Rusmana.
Turut andilnya tokoh generasi FKPPIdalam pilkada mendatang, merupakan sebuah tolok ukur majunya proses demokrasi di Kabupaten Magetan. Dengan kehadiran tokoh putra putri purnawirawan maupun putra putri Abri diharapkan dapat memacu generasi berikutnya untuk bersikap kritis dan memiliki peran dalam membangun Magetan.
Ditanya soal figur siapa yang cocok untuk mewakili  FKPPI mendatang, Juli Rusmana masih belum mau mengatakan, pada saatnya nanti akan tau, yang jelas ada dan siap maju di perhelatan pilkada 2018.Ungkapnya
Perlu diketahui bahwa  pada tahun 2018 mendatang , di Jawa Timur akan menyelenggarakan Pilgub dan pilkada serentak di 18 Kabupaten/Kota yakni Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Bojonegoro, dan Bangkalan. Selanjutnya, Sampang, Pamekasan, Bondowoso, dan Kota Kediri. Lantas Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kota Probolinggo, dan Kabupaten Probolinggo. Kemudian Lumajang,Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk, dan Tulungagung.

Edit : pewarta sat

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال