No title



Pengukuhan Pengurus Pusat SH TERATE  Madiun 2016



Minggu 08 Mei 2016
pewarta-madiun.com Madiun -  Pengukuhan pengurus pusat SH Terate yang baru itu dilakukan di Pendopo Graha Wiratama   yang terletak di jalan Merak, Madiun,  dalam acara pengukuhan  turut hadir sebagai saksi ketua cabang SH Terate,Forkopimda Kota Madiun,Forkopimda Kabupaten Madiun dan sejumlah sesepuh organisasi berbasis persaudaraan yang didirikan oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 di Madiun itu.Sabtu 07 /05/2016
SK tentang Susunan Pengurus Pusat Persaudaraan SH Terate periode Tahun 2016-2021 itu, ditandatangani Ketua Majelis Luhur, dengan mengangkat Dr.Muhammad Taufik SH,M.Si sebagai ketua umum  SH Terate Pusat Madiun beserta jajaran pengurusnya.
Menyelaraskan tuntutan, tantangan sekaligus perkembangan zaman, tampuk pimpinan SH Terate Pusat Madiun dipilah menjadi dua jalur. Yakni jalur Idealisme yang membidangi keilmuan dan kerokhanian (ke-SH-an) dan jalur Profesionalisme yang membidangi organisasi, teknik dan pengembangan.
Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun (baru) Dr. Muhammad Taufik, SH, M.Sc mengatakan,”dengan tepilihnya jadi ketua umum  Setia Hati Terate, ini merupakan tantangan yang tidak ringan,tapi dengan keyakinan persaudaraan ini di landasi berbagi tanggung jawab,mudah mudahan dengan amanah yang kami emban ini akan memberi perubahan bagi pengembangan Setia Hati Terate yang lebih baik,dan berusaha semaksimal mungkin bagaimana menggerakan energy seluruh warga persaudaraan Setia Hati Terate untuk member manfaat sebanyk mungkin bagi kehidupan keluarga dan kehidupan bagi masyarakat”.Ungkapnya
“Kami harapkan semua pengurus yang baru kerjasama antar sesama pengurus maupun pengurus cabang dan yang paling penting kerjasama seluruh komponen masyarakat untuk memberikan baktinya dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara”. Imbuhnya
mencermati daftar nama pengurus yang diusung Majelis Luhur SH Terate, tampaknya konsep pemerataan dan regenerasi mulai dijalankan di SH Terate. Ini bisa dilihat dari deretan nama pengurus yang tidak lagi didominasi wajah lama, dan atau asli Madiun, tapi muncul wajah wajah baru.

Berikut susunan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate masa bakti Tahun 2016-2021
Ketua Umum                               : Dr. Muhammad Taufik, SH, M.Sc
Ketua I (Bid Teknik Pencak Silat merangkap Ketua Pelaksana Harian) : Drs. R. Moedjoko, Ketua II  (Bid Kerokhanian): Drs. Setiyawan. Ketua III (Bid Organisasi) : Drs. PW Widodo. Ketua IV (Bid Pengabdian Masyarakat : Drs. Harun Sunarso.
Sekretaris Umum : H. Hari Wuryanto,SH.M.AK. Sekretaris I : Ir. Purwanto Budi Santoso. Sekretaris II: Bagus Rizki Dinarwan, S.Si, MT.
Bendahara Umum : Sudirman,S.Sos. Bendahara I : Untung TW. Bendahara II. Idham Chalid, S.Pd. MM
Biro Umum : H. Benu Wiryono, H. Yahmin Suradin, Diyono
Biro Humas : Brigjen (Pol) Ciptono Hadi Broto, Dra. Eva K Sundari, MA, H. Agus Subagiyo, Andi Casiyem Sudin
Dept Teknik Pencak Silat Tradisi : Rumasety0, Suyitno, Sugito RH
Dept Teknik Pencak Silat Prestasi : Sunarno, Kombes Pol Arief Prapto S, Edy Suhartono, Awan Haryono, Ir. Tono Suharyanto.
Dept Pencak Silat Bela Diri Praktis : Adreas Eka Sakti Y, SE. dr. Gunawan, Kol. Totok Imam Santoso, Murod
Dept Pengajaran Budi Luhur : Drs. H.Harsono,MM, Dr. Joko Hartono, Drs. Andreas Tri Sanyoto, CS
Dept Bina Ajaran dan Kajian Setia Hati : KH.Dr.Drs.Sutoyo,M.Ag, KH.Drs.Hasyim Asyari
Dept Pembinaan Organisasi : Catur Nyoto R, S.Sos, Drs. Nuzulul Huda,M.Si, Drs. Sigid Hari Basuki,SH.M.Si, Agus Susilo, SH. M.Si
Dept Hub Kelembagaan : Fahmi Wardi, Gambiyanto Suryo, Dr. Dwi Priyono, S.Pd, M.Pd, Didik Mukriyanto, SH, MH.
Dept Pemberdayaan Anggota : Drs. Maulana Cholid, Wahyu Subagdiyono, S.Sos. Kol Laut Bambang Subagijo W.
Dept Pengabdian Masyarakat : Prof. Dr. Sugiyono, Dr. Listiyani, S.Pd, M.Pd, Joko Broto.
Dept Pemberdayaan Perempuan : Riris Windarti, Tinuk Sri Astuti, Dr. Sulanjari Raharjo.



 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال