No title


BUMI KELAHIRAN PERLU SENTUHAN

Sabtu, 14 Mei 2016
Pewarta-madiun.com Magetan - Agus Rahardjo Ketua KPK hari ini menghadiri reuni akbar SMAN 1 Magetan, dalam kesempatan ini Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) serta ormas Orang Indonesia (OI) memanfaatkan moment yang langka ini untuk menyambut kedatangan putra daerah yang berhasil menjadi orang nomer satu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam kesempatan ini PPWI, IJM, dan Ormas OI membentangkan 4 spanduk bertuliskan selamat datang kepada ketua kpk, serta beberapa pesan moral seperti diantaranya tanah kelahiran butuh sentuhan, jangan lupakan Magetan, Warga Magetan dukung KPK & Magetan harus bersih dari korupsi serta Magetan pelopor anti korupsi bukan Antri korupsi.
Dalam wawancara dengan wartawan Agus raharjo mengatakan “KPK membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejanggalan atau temuan dugaan korupsi melalui humas dan Dumas KPK, apabila tindak pidana perlu ditangani KPK atau korupsi diatas 1 milyar maka KPK akan segera menindaknya. Saat ditanya tentang dugaan korupsi diMagetan ketua KPK mengaku belum mengetahui dan mempersilahkan melaporkan apabila mengetahui dan menemukan dugaan korupsi, dan KPK akan segera menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut “pungkasnya.
Ketua Ikatan Jurnalis Magetan dan Pembina Persatuan Pewarta Warga Indonesia  Zahni SHI mengatakan” Selama ini kita tahu semua banyak kasus korupsi  di Magetan yang hanya berhenti di Magetan, dan harus ada laporan atau pengaduan kepusat. Kami sebagai media hanya memberitakan dan nanti aka nada komponen masyarakat lain yang harus melaporkan, kita memamanfaatkan moment kedatangan ketua KPK ditanah kelahirannya dengan menyampaikan pesan moral “pungkasnya
(NAR)


 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال