Magetan ,Mobil Terbalik Karena AS nya Patah

    

Magetan ,Mobil Terbalik Karena AS nya Patah
Sabtu ,20 Pebruari 2016
www.pewarta-madiun.com Magetan – Kecelakaan tunggal terjadi di  jalan raya Maospati Ngawi tepatnya di desa Mantren  Kabupaten Magetan, Sabtu (20/2/2016) sekira pukul 10.00 WIB.
kecelakaan melibatkan sebuah mobil box dengan nomor polisi  AE 9268 BB yang di kemudikan Aris sholikan (21) warga dari Jiwan Madiun dan temanya Bagus (20) Warga dari Kota Madiun. Mobil  yang mengangkut makanan ternak tersebut berada di luar bahu jalan dalam kondisi terbalik.
Kronologi kejadian saat mobil melintas di wilayah jalan raya Maospati – Ngawi yang tepatnya di desa mantren mobil tersebut  AS mobil tersebut patah sehingga di banting ke kanan sampai keluar dari ruas badan jalan dan terperosok kesungai. Hal tersebut di ungkapkan AIPTU AGUS berdasarkan keterangan dari sopir mobil tersebut.
" Selain AS nya patah mobil rusak bagian depan runsek , sedangkan Korban  yang terjepit di kabin dari mobil tersebut berhasil di evakuasi warga setempat dan langsung di larikan ke puskesmas,dan hanya mengalami  luka – luka di bagian tangan dan luka kecil di bagian kepala .(Sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال