Diklat Jaurnalistik PPWI Cabang Magetan 2016




PPWI Cabang  Magetan Gelar Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar
Kamis 14 januari 2016
www.pewarta.madiun.com Magetan – Untuk  Mewujudkan komunitas masyarakat yang cerdas informasi dan melek media, yakni warga yang mampu merespon dengan baik setiap informasi yang diterimanya dari media massa, dan sekaligus mampu memberikan informasi dengan baik melalui media massa.
Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan menggelar ivent diklat jurnalistik untuk para pemula, yang di ikuti dari pelajar ,Yakni dari SMKN 2 MAGETAN, SMK YOSONEGORO,SMKN KARTOHARJO ,SMKN 2TAKERAN dan dari masyarakat . Dengan bertempat di gedung pusat pengkajian islam(PPI). Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi pada pelajar(generasi muda)dan public di Kabupaten Magetan mengenai kegiatan jurnalistik dan pasca diklat di harapkan mempunyai kreasi,pemikiran dan mandiri dalam hal jurnalistik sehingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Magetan.
Acara ini di hadiri Bupati magetan yang di wakili kabag humas bapak saif muchlisun S.sos.MM , Ketua DPRD Kab.Magetan bapak Joko Suyono S.sos,Dandim 0804 Kab.Magetan yang di wakili bapak Kapten Inf.Priyono,Kapolres Magetan yang di wakili kabag humas bapak Suwadi, Kepala Bakesbangpol Magetan bapak Ehud Alawi M.Si.dan juga dari tamu undangan ikatan jurnalis magetan(IJM)
Ketua PPWIlmu jurnalistik tidak hanya diimplementasikan oleh profesi kewartawanan, akan tetapi ilmu jurnalistik bisa  diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk kehidupan bermasyarakat. Selain itu di bidang pekerjaan  lain pun, ilmu jurnalistik juga dapat diterapkan.Dalam profesi kewartawanan peserta diharapkan memiliki fundamental kejurnalistikan  basic of science, basic of skill,  sense of art, berpegang teguh terhadap aturan hukum dan kode etik jurnalistik, visi social kemasyarakatan” kata ketua PPWI”

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال