Danramil 13/Majenang dan Anggota Takziah ke Rumah Duka Serda (Purn) Darmo




Cilacap | Jateng, IMC - Anggota Koramil 13/Majenang beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil 13/Majenang
takziah ke rumah duka Almarhum Serda (Purn) Darmo  bertempat di Puntukrejo RT 04/06 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Semasa hidupnya almarhum Serda (Purn) Darmo pernah berdinas aktif di Satuan Komando Kewilayahan Koramil 16/ Wanareja, Kodim 0703/Cilacap hingga dengan masa  pensiun. Almarhum selain pensiunan anggota TNI juga tergabung dalam anggota Pepabri. Almarhum meninggal karena sakit di RSU Banjar Jawa Barat.

Dari rakyat untuk rakyat dan akhirnya kembali kerakyat itulah almarhum Serda Purnawirawan Darmo, yang semasa hidupnya telah medarma bhaktikan terhadap Bangsa dan Negara serta TNI AD. Yang akhirnya saat ini, kembali ke pangkuan Ibu pertiwi.

"Ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai Prajurit dan bentuk keperdulian kemanusiaan, dalam rangka mendukung tugas pokok kami sebagai TNI," ungkap Kapten Inf Agus Sudarso, Sabtu (03/11).

Danramil 13/Majenang selaku perwakilan dari Kodim 0703/Cilacap mengharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Anggota Koramil 13/Majenang  juga membantu dalam pemakaman karena dari pihak keluarga menginginkan tidak dengan upacara militer, bersama anggota Danramil memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Serda (Purn) Darmo, dalam kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال