Danramil 01/Kota Cilacap : Masyarakat Lomanis Antusias Hadiri Baksos HUT Pertamina ke - 61



Cilacap | Jateng, IMC - Masyarakat Antusias Hadiri Baksos HUT Pertamina  ke - 61. Ratusan masyarakat Kelurahan Lomanis wilayah Koramil 01/Kota Cilacap mulai dari orang tua, dewasa dan anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh Pertamina

Kegiatan Baksos dalam rangka HUT Pertamina ke - 61 tersebut dihadiri oleh Danramil 01/Kota Cilacap yang berlangsung di Balai Pengobatan TBBM Kelurahan Lonanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Sabtu (10/11/2018).

Dalam pantauan Pendim 0703/Cilacap terlihat mulai pukul 07.00 waktu setempat  masyarakat berbondong-bondong menuju lokasi Bakti Sosial yang telah disiapkan oleh Panitia dari TBBM Pertamina Cilacap.

Menurut Danramil 01/Kota Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori, di HUT Pertamina ke - 61 tahun 2018 ini, Pertamina  mengadakan kegiatan Baksos mulai dari, sunat massal (Khitanan) dan pengobatan massal bagi warga Lomanis dan sekitarnya.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Office Head (OH) TBBM Lomanis Tato atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini. " Kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitarnya bahkan meringankan beban masyarakat tidak mampu", tutur Kapten Kav Nur Sohib Ansori.

Menurutnya, penyelenggaraan bakti sosial seperti, khitanan masal pengobatan gratis, untuk kedepannya agar lebih baik lagi dan bisa dilaksanakan tiap tahun. "Semoga anak-anak yang  melaksanakan khitanan masal mempunyai jiwa patriotisme yang tinggi, dan kebetulan hari ini tepat tanggal 10 Nopember 2018 hari pahlawan", ujarnya.

Dijelaskannya lagi, peserta yang ikut sunat masal juga mendapatkan sarung, pakaian, tas sekolah. Kemudian yang berobat mendapatkan pelayanan gratis.
"Antusias masyarakat sangat tinggi, kita ucapkan HUT Pertamina ke - 61 terimakasih. Harapan mereka kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan setiap tahun," tutupnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال