Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wakil Bupati Brebes resmi buka Kejuaraan Karate Dandim 0713 CUP 2018

Brebes | Jateng, IMC - Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, MH resmi membuka kejuaraan karate Dandim 0713/Brebes Cup 2018 dalam rangka HUT ke 73 TNI  tahun 2018 yang bertempat di Aula Islamic Center Brebes.


Kejuaraan Karate Open   Dandim 0713/Brebes diikuti 30 kontingen yang terdiri dari atlet Jawa tengah, Jawa Barat, .Banten dan DKI dan sebanyak 562 atlet yang terbagi 687 kelas merupakan atlet karate dari berbagai perguruan dalam naungan Forki.
Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suhartono, SPd selaku Ketua panitia penyelenggara dalam laporannya dihadapan peserta dan tamu undangan menyampaikan, kegiatan kejuaraan Karate  Open Piala Dandim .0713/ Brebes 2018 dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai sabtu tanggal 13 Oktober 2018 sampai dengan hari minggu tanggal 14 Oktober 2018.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab Brebes Narjo, SH, MH, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kabagops Polres Brebes Kompol Hari Sutadi, SSos, Kepala Bank Jawa Tengah Brebes Yudha, Dewan Wasit kejuaraan forki Jawa Tengah Ir. Andis Safrudin, Ketua Forki Kabupaten Brebes H. Drs Supriyono, Dewan Wasit kejuaraan Karate Open Piala Dandim 0713/Brebes 2018, Peserta karate.
kejuaraan karate Dandim 0713/Brebes Cup 2018   kejuaraan karate Dandim 0713/Brebes Cup 2018 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, MH yang dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan Selamat bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas sehingga kegiatan hari ini selain bersifat rekreatif juga diharapkan dapat menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang keolahragaan khususnya karate.


“Dengan berharap pertandingan ini dapat berlangsung aman lancar dan berakhir dengan sukses sehingga hasilnya dapat memberikan manfaat baik bagi para peserta lomba juga dapat memberikan pengalaman berarti bagi penyelenggara dalam menggelarkan sejenis di masa mendatang dan tidak kalah pentingnya dapat memberikan suguhan sportivitas dan keindahan olahraga karate bagi masyarakat luas sehingga menjadi ajang olahraga yang bergengsi,” kata Wakil Bupati.


“Bagi seluruh atlet agar dalam  pertandingan ini selalu menjaga sportivitas karena prestasi Setinggi apapun tidak akan pernah berarti bila diraih dalam ketidakjujuran, terus untuk berlatih Karena itu adalah modal awal untuk menjadi atlet handal dan profesional marilah kita Satukan tekad untuk membangun masa depan yang lebih gemilang melalui kesiapan generasi muda yang sehat tangguh berwibawa dan berprestasi,”tegasnya.


Selanjutnya bagi para pelatih pengurus dan Pembina karate beserta seluruh panitia penyelenggara saya juga menyampaikan Terima kasih atas keseriusan serta dedikasinya yang tinggi dalam membina dan memfasilitasi olahraga bela diri ini. sehingga telah banyak melahirkan atlet karate yang potensial dan berprestasi unggul khususnya dari Kabupaten Brebes.


Menutup sambutannya Wakil Bupati juga mengatakan Berbagai prestasi yang telah diraih janganlah membuat para pelatih dan pengurus klub merasa berbuat diri teruslah mencermati berbagai kelemahan dan kekurangan yang ada sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dalam penyelenggaraan event selanjutnya maupun dalam pelaksanaan pembinaan di masa mendatang,”pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: