Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sebentar lagi, Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup 2018 Digelar

Brebes | Jateng, IMC - Brebes - Kejuaraan Karate Dandim Cup 2018  menjadi even pertama yang besok akan digelar oleh Kodim 0713/Brebes di Aula Islamic Center Brebes.

Berkaitan dengan event itu, Kasdim Brebes Mayor Inf Arif Suhartono selaku Ketua panitia penyelenggara meminta masyarakat untuk ikut Ketua panitia menyukseskan kegiatan  yang akan dilaksanakan pada tanggal 13, 14 Oktober 2018 di Aula Islamic Center Brebes, Jumat (12/10/2018).
“Tujuan pertama Dandim Cup adalah mencari bibit-bibit Karate di wilayah kerja Kodim 0713/Brebes. Kemudian  juga dalam rangka HUT ke 73 TNI  tahun 2018,” terang Kasdim kepada Pendiam di ruang kerjanya.  
Selain kedua hal  tersebut, kata Kasdim tujuan paling penting adalah kegiatan Komsos atau komunikasi sosial kreatif yang merupakan program TNI AD Kodim 0713/Brebes.
“Tujuan yang paling penting sebenarnya adalah dimana kita menyelenggarakan kegiatan Komsos yaitu komunikasi sosial kreatif  yang didalamnya menyelenggarakan olahraga apa saja, dan dalam hal ini kita ambil olahraga Karate,” imbuhnya. 
“Kejuaraan Karate ini sebagai langkah awal kami dalam menggiatkan olahraga di wilayah  Kodim 0713/Brebes dan saya berharap banyak kepada semua pecinta Karate di wilayah Kodim 0713/Brebes bahkan diluar Brebes untuk bisa berpartisipasi  dan kepada warga Brebes mari ramaikan kejuaraan ini yang bisa dijadikan hiburan di akhir pekan,” tutupnya. (Pendim0713/Brebes).

Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: