Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Polsek Cilacap Selatan Datangi Koramil 01/Kota Cilacap Beri Ucapan HUT TNI ke - 73



Cilacap | Jateng, IMC - Sebuah kejutan diberikan oleh Polsek Cilacap Selatan kepada Koramil 01/Kota Cilacap pada peringatan HUT TNI ke-73 hari Kamis (04/10/2109) pukul 23.00 Wib. Kapolsek Cilacap Selatan AKP Sudarsono dan seluruh personilnya memberikan kejutan dengan datang bersama-sama ke Markas Koramil 01/Kota Cilacap.

Kue ulang tahun kepada Koramil 01/Kota Cilacap pun disiapkan sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke 73  yang diberikan oleh Polsek Cilacap Selatan kepada Personil Koramil 01/Kota Cilacap. Danramil Kapten Kav. Nur Sohib Ansori nampak terkejut dengan kedatangan seluruh personil Polsek yang sebelumnya tidak pernah terjadi.

Kapten Nur Sohib Ansori  mengatakan, bahwa kejutan yang diberikan oleh Kapolsek dan personil pada HUT TNI ini merupakan yang pertama dialami selama berdinas di Kota  Cilacap. Danramil dan personil terus meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu berada di samping Polri untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Danramil berharap, "hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibamas di Kota Cilacap yang selama ini sudah baik, tetap terjalin hubungan yang harmonis," tandas Kapten Kav. Nur Sohib Ansori.

Menurut Kapolsek Cilacap Selatan AKP Sudarsono mewakili Kapolres pemberian ucapan selamat tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari Polri kepada Koramil , sekaligus sebagai wujud rasa kebersamaan dalam mempertahankan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik.

Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-73, "Profesionalisme TNI untuk Rakyat". (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: