Pertemuan Seluruh Anggota Persit Di Aula Makodim Brebes

Brebes | Jateng, IMC - Ketua persit Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono beserta anggota melaksankan pertemuan rutin bulanan di aula Makodim 0713/Brebes. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cab XXIII Dim 0713/Brebes.


Pertemuan bulanan gabungan yang diadakan di Aula Makodim pada hari Jumat (19/10/2018) tersebut dihadiri oleh Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, pengurus dan seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.
Pertemuan bulanan gabungan yang diadakan di pertengahan bulan Oktober tahun 2018 ini menyelenggarakan beberapa rangkaian acara kegiatan, di antaranya pemberian tausyiah oleh Hj. Intan dari Pondok Pesantren Imam Syafi’i Brebes menyampaikan seringnya terjadinya bencana di Negara Indonesia, di khawatirkan bencana gempa bisa menimpa kita kapan saja.
“Kita di kondisi yang kapan pun Allah berkehendak dapat di timpa bencana yang sama, makanya kita semua muslim yang tidak di timpa bencana banyak-banyak berzikir, kuncinya kita harus banyak bersyukur dan banyak berzikir,”ungkap Hj. Intan. (Pendim 0713/Brebes).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال