Peltu Kusna : Bergotong Royong Akan Tumbuhkan Persatuan dan Kesatuan


Cilacap | Jateng, IMC - Peltu Kusna anggota Koramil 13/Majenang bersama warga masyarakat Dusun Cipancur Desa Ujungbarang melaksanakan kerja bakti gotong royong pengecoran pembuatan masjid Al-Huda di RT. 03/03 Desa Ujungbarang Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Senin (15/10).

Tampak hadir pada acara tersebut, Peltu Kusna anggota Koramil 13/Majenang, Widiantoro Kepala Dusun Cipancur dan para ketua RT,
Toga, Tomas serta warga masyarakat setempat.

Kegiatan kerja bakti gotong royong tersebut dilaksanakan untuk memberikan kesabaran kepada seluruh warga bahwa seberat apapun suatu pekerjaan kalau dikerjakan dengan cara gotong royong/bersama-sama menjadi mudah dan ringan.
Selain itu pula gotong royong merupakan cerminan budaya kita untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.
Warga sangat antusias dan semangat dalam bergotong royong apalagi hal ini membangun tempat ibadah.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Kusna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti gotong royong membangun tempat ibadah tersebut dan berharap untuk terus ditingkatkan budaya gotong royong untuk tetap semangat menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Dusun Cipancur Desa Ujungbarang (Widiantoro) dan Tokoh agama (Rasjuni) mewakili warga masyarakat setempat. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال