Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Inf Yusuf Subagyo : Soliditas dan Sinergitas TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan Sudah Terjalin dengan Baik




Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Yusuf Subagyo ikuti rapat bulanan  koordinasi tingkat Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap.

Rapat Koordinasi yang digelar di ruang rapat Kecamatan Karangpucung, Kamis (04/10/2018) ini diikuti oleh Camat Karangpucung Martono, Sekretaris Camat Asep Kuncoro, SSTP. MM., para Kepala Desa se Kecamatan Karangpucung, Kepala Dinas Instansi jajaran Kecamatan Karangpucung serta Kepala Sekolah.

Camat Karangpucung Martono membuka langsung rapat koordinasi tingkat kecamatan. pada kesempatannya, dirinya  memperkenalkan sebagai Pejabat Camat Baru menggantikan Tasimin, SE. MM. yang telah purna tugas pada September lalu.

Selain itu, Sekretaris Camat Asep Kuncoro, SSTP. MM. menjelaskan tentang beberapa rencana kegiatan hingga akhir tahun 2018, dan di tahun 2019 nanti sangat membutuhkan persiapan matang, yakni  pelaksanaan Pemilu mulai dari Pilkades, Pileg, dan Pilpres dan Wapres.

Selaku Forkompimcam Karangpucung, Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo pada kesempatan yang sama juga menyampaikan,  bahwa pelaksanaan Apel Tiga Pilar yang telah dilaksanakan pada 2 Oktober 2018 yang digelar di Polres Cilacap agar ditindaklanjuti dalam menghadapi Pemilu tahun 2018 dan 2019.

"Soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan yang sudah terjalin dengan baik khususnya di wilayah Kecamatan Karangpucung agar terus kita jaga dan kita tingkatkan, agar dalam Pilkades, Pileg dan Pilpres yang akan datang menjadi lebih demokratis, aman, lancar dan sukses," terang Kapten Inf Yusuf Subagyo.

Ia juga mengingatkan, "akan arti penting Persatuan dan Kesatuan Masyarakat dalam menghadapi pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif Tahun 2019. "Peran utama tiga pilar (Kecamatan, Polsek dan Koramil) yang ada saat ini sehingga konflik yang ada di masyarakat bisa terpantau," tandas Kapten Yusuf. (Sty)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: