Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapolsek Cilacap Tengah : TNI - Polri Lebih Harmonis Lagi, Lebih Semangat Lagi



Cilacap | Jateng, IMC - Puluhan personel kepolisian dari Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap tampak memenuhi Makoramil 01/Kota Cilacap, Jumat (5/10/2018) siang hari ini, yang membuat personel Koramil saat melakukan tugas jaga dibuat kaget.

Bukan personel polisi biasa yang pada siang itu mendatangi Makoramil, namun jajaran pimpinan Polsek dan para Bhabinkamtibmas yang datang dengan kendaraan kepolisian.

Maksud dari kedatangan personel kepolisian itu untuk merayakan, serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 73 pada tahun ini.

Pada kesempatannya, Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav Nur Sohib Ansori mengatakan,  bahwa kejutan yang diberikan oleh Kapolsek dan personil pada HUT TNI kali ini merupakan yang ke dua dialami selama berdinas di Karanganyar. Danramil dan personil akan meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu bersinergi bersama Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Ucap Kapten Nur Sohib Ansori.

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rochman yang juga memimpin rombongan tersebut mengatakan pihaknya ikut berbahagia dalam perayaan HUT TNI dan berharap TNI dapat selalu dicinta oleh rakyat Indonesia.

"Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Cilacap pada umumnya," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu tidak lupa jajaran Polsek Cilacap Tengah membawa tumpeng ulang tahun serta kue yang merupakan tanda HUT TNI ke 73 tersebut.

Bahkan uniknya Danramil 01/Kota Cilacap yang sedang bertugas itu mendapatkan kesempatan untuk memotong tumpeng ulang tahun bersama Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rochman.

Kita ini kan sahabat, Koramil  sama Polsek, jadi ya namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Koramil agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi," terang AKP Aceng.

"Ini surprise. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa membangun sinergi yang lebih kuat untuk menjaga keamanan di Cilacap ini," imbuhnya. (Sty)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: