Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Jasad Pemuda Tenggelam Di Embung Manisharjo Ditemukan

Ngawi, IMC - Pencarian Aris Budiarto, pemuda 24 tahun yang dilaporkan tenggelam di embung Manisharjo, Ngrambe pada Minggu (7/10/2018) kemarin sore, akhirnya membuahkan hasil.

Jasad warga Dusun Ba'an, RT 01 RW 02 Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi tersebut berhasil ditemukan, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, disebabkan kesulitan bernafas karena saluran pernafasan dipenuhi air," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono.

Diberitakan sebelumnya, Minggu (7/10/2018) korban dilaporkan tenggelam saat berenang di embung Manisharjo yang memiliki kedalaman 8 meter.
Korban sempat berteriak minta tolong dan terdengar oleh Rohmad, (22) tetangga korban. Namun, karena kondisi embung yang sangat dalam, Rohmad tidak berani menolong. Lalu ia meminta bantuan masyarakat sekitar. Berselang satu jam, korban sudah tidak terlihat lagi.


Diketahui korban menderita gangguan jiwa sejak setahun lalu. Korban sempat beberapa kali berobat di RSJ Mangunjayan Solo. (ant/red)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: